First IP

semacem nyesel liat IP di SIAKNG berangsur-angsur gak sekaligus. -___- . why? karena ngeliat IP pakek cara kayak gitu itu bikin PHP banget. grafiknya naik turun sesuka hati. erghhh. bener kata senior si, nilai yang jelek itu keluarnya belakangan. jadi si SIAK ngebiarin kita berharap banyak dengan IP setinggi langit and BOOM tiba2 jeblok karena nilai-nilai terakhir. 

berhentilah meremehkan mata kuliah sampingan! karena se gak pentingnya matkul tersebut berkontribusi dalam peningkatan IP loh. dan jangan sekali2 menilai dosen yang baik pasti murah hati, karena mereka itu bertopeng. hahahaha. malah dosen yang keliatannya sangar,galak dan nyebelin justru murah hati loh… 

well finally gue dapet IP pertama gue, yah walaupun gak sesuai target 3,8 not bad lag. seenggaknya gue utah tau haru ngapain semester depan. :D 

so buat para reader waspadalah seat di PHPin sama Si SIAK, mending langsung liat pas hari terakhir aja. hahaha😉

3 thoughts on “First IP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s